Bagaimana cara mendapatkan banyak uang dalam game GTA 5 ? Berikut ini adalah beberapa tips cara mendapatkan dan memperbanyak uang di GTA 5. Anda sudah tahukan game Gta ini? Game ini adalah game yang sangat populer dikalangan anak kecil sampai dewasa. 

Cara mendapatkan dan memperbanyak uang Game GTA 5


Cara mendapatkan dan memperbanyak uang di Gta 5
Cara mendapatkan dan memperbanyak uang di GTA 5

Berikut adalah tipsnya :


1. Mengumpulkan uang receh.

Mulailah dengan hal kecil seperti menjambret orang-orang yang baru saja menarik uang dari ATM (Anda juga dapat meng-hack, tapi ini membutuhkan keahlian yang lebih). Setelah mendapat kan uang yang lumayan, anda dapat pergi keluar dan merampok 6 truk yang membawa uang tunai sebanyak $ 5000. Anda harus memaksa pengemudi truk itu untuk berhenti, dan merampoknya.

2. Walk the dog

anjing Franklin Chop Ketika ia menjadi anjing anda ia akan mengendus harta karun dan koleksi, seperti bagian pesawat ruang angkasa. Anda mungkin ingin meninggalkan dia ketika melakukan penjambretab/ pencuria, tapi anda harus tahu bahwa ia akan menganiaya siapapun yang menodongkan pistol kepada anda.


3. Lakukan misi yang sama dengan karakter yang berbeda.

Ini mungkin untuk mengulang misi sampingan tertentu dengan karakter yang berbeda, untuk pembayaran lain dan dengan dialog yang berbeda pula. Ini juga berlaku untuk beberapa jenis barang, seperti Anda akan menemukan dalam kotak harta karun di dekat pesawat jatuh di dasar laut, di bagian utara-barat peta seniali $ 12.000. Hadiah ini khusus ketika Anda berganti karakter dan menunggu selama beberapa detik.

Tips Gta 5 pc : cara dapat uang banyak
Cara mendapatkan dan memperbanyak uang di GTA 5

4. Get on the property ladder

Setiap properti yang anda peroleh tops up saldo bank Anda pada interval mingguan secara otomatis. Properti Termurah adalah The Hen House, menyelam berharga $ 80.000. Di ujung atas,  The Club Golf Los Santos, yang biaya menggelikan $ 150.000.000 dan memiliki pendapatan $ 264,500.

Membeli properti tertentu juga adalah misi sampingan baru yang menguntungkan - ketika Anda mendapatkan McKenzie Lapangan Hangar di Grapeseed, misalnya, Anda akan dapat menyelundupkan senjata dan keluar dari Los Santos, dan mendapatkan maksimum $ 7.000 setiap pengiriman.
0 Komentar untuk "Cara mendapatkan dan memperbanyak uang di GTA 5"