Cara membuat likebox fanspage popup dan waktu terbaru. Postingan saya kali ini share tutorial bagaimana cara memasang like box fanspage melayang dengan timer di Blogger.

Ya disini kita akan menampilkan fanspage yang kita miliki pada laman yang akan menutupi artikel blog untuk menarik perhatian pengunjung disertai efek popup dan timer jika pengunjung melakukan like maka fanspage akan hilang jika tidak pengunjung harus menunggu sampai batas wktu yang ditentukan habis.

Fanpage Facebook adalah sebuah halaman khusus layaknya blog yang menyediakan informasi yang beragam sesuai dengan keinginan pemiliknya, mulai dari perusahaan, pendidikan, layanan, produk fisik, artis, komunitas dan masih banyak lainnya.

Salah satu tips cara memperbanyak like fanspage Facebook kamu adalah dengan memasangnya pada blog yang kamu miliki tepatnya dibagian widget HTML dengan tampilan melayang disertai dengan waktu, jadi kita akan sedikit memaksa pengunjung blog kita untuk me like halaman facebook yang kita kelola.

Bagaimana cara memasang widget likebox fanspage melayang dengan timer di Blogger ?


Cara membuat likebox fanspage popup dan waktu terbaru
Cara membuat likebox fanspage popup dan waktu terbaru

Widget fanspage melayang ini nantinya akan ditampilkan ketika pengunjung pertama kali membuka situs blog anda, kamu bisa melakukan pengaturan timer otomatis seberapa lamakan like box akan ditampilkan namun saran saya usahakan jangan sampai membuat pengunjung kesal dan meninggalkan blog kamu.

Caranya kita tinggal mengikuti tutorial yang sudah saya sediakan, kemudian tinggal memasang kodenya dibagian widget blogger. Tutorial Lengkapnya bisa kamu baca di bawah ini:




Pasang like box fanspage durasi 20 detik jika anda merasa blog anda berisi konten bermanfaat yang dibutuhkan pengunjung, misal blog film, blog tutorial lengkap, blog teknologi yang membahas masalah trouble shoot dll.

Pasang like box fanspage durasi 10 detik jika blog anda hanya berisikan materi ringan seperti bacaan teknologi, materi pelajaran kesehatan dll jangan sampai timer hitung mundur yang terlalu lama menyebabkan visitor anda meninggalkan blog begitu saja.
0 Komentar untuk "Cara membuat likebox fanspage popup dan waktu terbaru"