Dengan semakin berkembangnya dan bertambah canggihnya teknologi maka saat ini kita dapat memainkan game PSP di smartphone Android. Caranya mudah saja kita tinggal menginstal emulator, beberapa settingan dan game PlayStation Portable dapat kita mainkan di gadget android.

Untuk memainkan game PSP di android kita dapat mencoba emulator PPSSPP. PPSSPP merupakan aplikasi buatan Henric Rydgard untuk android buat memainkan game-game PSP atau Playstation Portable.Jadi dengan PPSSPP ini kalian masih bisa memainkan game-game PSP.

Game-game PSP sebetulnya sangat mungkin kita mainkan di Android. Game PSP merupakan game portable dan bukan merupakan game khusus PSP. Sekarang ini ada banyak game berformat ISO. Kebanyakan game PSP merupakan game-game PlayStation 2. Tampilan grafisnya sudah jauh dibandingkan game-game GBA yang belum mengadopsi tampilan 3D sama sekali.

Bermain PSP di Adroid


1. Download Emulator PPSSPP
2. Game PSP nya ( cek disini )
3. Settingan emulator ( Baca disini )

Game PS2 atau Game PSP di android

Cara bermain PSP di Android, mudah. Syarat utamanya yaitu memiliki emulator sebagai media player nya. Android sendiri memiliki emulator salah satunya PPSSPP. Tetapi tidak semua android dapat memainkannya, hanya android dengan spec yang cuku saja yang dapat memainkannya. `Jika Android kalian termasuk bisa compac dan kalian mulai penasaran memainnkannya dengan mencoba cara-cara diatas.
0 Komentar untuk "Cara main game PSP menggunakan Emulator Android PPSSPP"