Ada dua cara yang bisa di lakukan untuk melakukan rooting pada asus Zenfone 5 ini yaitu dengan menggunakan pc atau komputer dan tanpa menggunakan nya alias hanya menggunakan aplikasi yaitu dengan aplikasi Root ZenFone 1.4.5r apk. Fungsingnya dan cara instal nya kurang lebih sama dengan framaroot dan aplikasi root lainya. silahkan pilih saja salah satu cara root asus yang menurut kalian mudah. untuk versi android nya bisa jellybean atau pun kitkat jadi pilih sesuai dengan os android kalian masing masing.
Cara Root ASUS Zenfone 5 Versi Jellybean dan Kitkat Tanpa PC dan Menggunakan PC
 Root Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 menawarkan spesifikasi yang cukup menarik sebelum kita membahas bagaimana cara rootnya kita lihat kelebihan Asus Zenfone 5 ini. Ia ditenagai dengan prosesor intel atom dual core dengan kecepatan 2 Ghz, sehingga memungkinkan kinerja yang responsif. Mendukung dual SIM standby, karena menyediakan dua buah slot sim card, sehingga pengguna bisa mengaktifkan dua buah kartu seluler secara bersamaan. Jaringan GSM mendukung 3G HSDPA .

Sebelum melakukan root pada zenfone 5 saya ingatkan bahwa " Root with your own risk " . Silahkan di simak dengan teliti langkah langkah nya agar proses root berjalan dengan baik dan sukses.

0 Komentar untuk "Tutorial Root ASUS Zenfone 5 Versi Jellybean/Kitkat Tanpa PC Komputer"