6 langkah internet gratis Android aplikasi OpenVpn. Di android tersedia berbagai macam aplikasi, bahkan aplikasi untuk internetan gratis di android pun tersedia. Misalnya 5 Aplikasi internet gratis VPN di android yang telah saya bahas pada waktu yang lalu.

Untuk saat ini saya akan membagikan cara internet gratis android mengunakan aplikasi open vpn. Untuk lebih jelasnya simak tutorial dan cara setingnya berikut ini.

Trik internet Gratis Android dengan OpenVPN


Langkah 1: Download aplikasinya. [Download di sini].
Langkah 2: Ambil file yang akan di gunakan [Download di sini]
Langkah 3: Extrack hasil download tadi dan buka.
Langkah 4: Isi Username dan paswordnya.
Langkah 5: Jika berhasil maka akan seperti gambar di bawah ini :

cara trik internet gratis indosat im 3 xl three 3 aon di android
OpnVPN Connected

Langkah 6: Selesai. Untuk tutorial yang lebih jelas baca di sini.

Sekian mengenai trik cara internet gratis di android mengunakan aplikasi android openvpn. Semoga bermanfaat.
13 Komentar untuk "6 langkah Internet Gratis Android Aplikasi OpenVpn"

ini pass nya dimana ?

pasword : like icon facebook di bawah

mana pswrd ny? saya sudah like, tapi gk muncul.

pasword : "like icon facebook di bawah" tanpa tanda kutip.Di copas saja paswordnya biar gampang.

Ni orang masih gak ngerti juga. maksudnya admin. paswordnya:
like icon facebook di bawah
jadi tulisan "like icon facebook di bawah" adalah paswordnya, Pasword di copy dan pastekan di file rarnya biar gak sulit ngetiknya.

.
..malem gan ...

.ni gw minta tolong ...

.yg gw extract euro2 ...

.pasword.nya apa ya ... ???

.mohon pencerahan.nya ...

gan, ane udah ekstrak file rar ny.
trus itu buka file yg udah di ekstrak melalui aplikasi apa gan?
mohon pencerahannya gan.

membuka file yang sudah di ekstrak menggunakan aplikasi apa gan?

aduh gan!!!! prangkat ane tidk kompetibleisasi :-(

buka file setelah di ekstrak pake open vpn app, cari import gan

ingin tau user name dan password
ge mn gan??

pasword salah.... bukan chaMUD27 x.... atw mgkin dah dgnti.y..??