OK kawan sebagai tutorial lanjutan mengenai cara root android, Maka kali ini kita akan membahas bagaimana cara root Cross Andromeda A26. Untuk lebih jelasnya bagaimana cara root android cross A2 silahkan simak artikel berikut ini.

Bagi para pengguna Cross Andromeda A26, mungkin masih banyak yang belum tahu cara root Android cross andromeda atau bahkan belum tahu apa itu rooting. Rooting merupakan salah satu langkah yang dilakukan untuk melakukan pengubahan atau modifikasi pada sistem operasi Android yang memungkinkan adanya akses root pada pengguna perangkat Android.

Cara root cross andromeda A26


cara root cross a26Setiap merek atau bahkan setiap jenis perangkat memiliki cara yang berbeda untuk melakukan root, termasuk cara root cross andromeda. Cara root tidak hanya terbatas untuk perangkat Android kelas atas tetapi juga dapat dilakukan untuk perangkat Android kelas murah, termasuk Cross Andromeda A26.

 Ponsel Android keluaran dari pabrikan lokal Cross ini juga bisa di root. Kali ini, kita akan memberitahukan cara root Android cross andromeda untuk memudahkan para pengguna dalam melakukan root pada perangkat Android dari Cross ini.

1.Aktifkan USB Debugging

Untuk memulai cara root cross andromeda A26, pertama – tama Anda harus mengaktifkan USB debugging terlebih dahulu dengan cara masuk ke menu Settings kemudian pilih Developer Options.

2.Silahkan Sambungkan Cross Andromeda A26 ke PC/komputer

Jika saat Anda menghubungkan smartphone Cross ini ke komputer ada peringatan yang memberikan informasi bahwa Windows tidak adpat melakukan proses instalasi driver Cross A26. Langkah yang perlu Anda lakukan adalah masuk ke Control Panel setelah itu pilih menu ‘System’ kemudian ‘Device Manager’, pilih perangkat, dan update driver-nya. Setelah driver terupdata, Anda bisa melakukan instalasi driver secara manual. silahkan download file driver di sini.dan instal driver Cross Andromeda.

3.Ekstrak File Root

 Anda akan melihat bahwa perangkat Anda akan bernama Android Phone – Android ADB Interface. Cara root cross andromeda selanjutnya adalah mengekstrak file Root yang telah diunduh di dalam folder ekstraksi. Klik dua kali untuk membuka file yang bernama RunMe.bat. Di jendela pilihan, masukkan angka 1 yang bertujuan untuk memilih mode normal. Untuk file yang diekstrak, Anda bisa men-donwloadnya dengan mencarinya di google.

4.Lakukan Konfirmasi

Setelah Anda memilih mode normal, tunggu beberapa saat, maka akan muncul sebuah permintaan untuk restore pada layar Cross Andromeda A26 Anda. Untuk melakukan konfirmasi, caranya adalah memilih restore pada permintaan tersebut dan Cross Andromeda A2 pun akan me-restart sendiri. Hal ini menandakan bahwa root cross andromeda telah berhasil. Hal ini diperlihatkan dengan adanya aplikasi Superuser yang telah terinstal. Aplikasi superuser ini berguna untuk membantu para pengguna mengelola akses root.

Sekian, semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Cara root cross andromeda A26"